Awesome Image

Meningkatkan softskill yang mumpuni untuk dapat membantu memenuhi kebutuhan pasien dalam upaya mereka mencari penyelesaian masalah kesehatan.

Petugas pendaftaran  pasien, petugas kemanan, petugas kebersihan, serta para duty manager yang langsung menerima masukan dari pasien atau tenaga pelaksana.

Tujuan Umum

Membantu petugas Front Office untuk dapat memaksimalkan kinerja dengan mempelajari cara membaca respon non verbal seorang pasien, cara mengolah respon tersebut sehingga dapat membantu pasien memperoleh penyelesain masalh yang dihadapi.

 Tujuan Khusus

1.    Menyegarkan Kembali pengetahuan petugas front office tentang pelayanan prima, 3S ( senyum, salam, salaman), dan prosedur menyelesaikan masalah di pelayanan.

2.    Menstimulasi petugas front office untuk dapat memahami konsep bahwa pelanggan adalah raja.

3.    Menstimulasi petugas front office untuk dapat mengetahui cara mengenali respon pelanggan dan dapat mengimbangi respon yang sesuai.

4.    Memberikan kesempatan kepada petugas front office untuk menilai cara melayani pelanggan yang sudah dilakukan selama ini.

Hari Tanggal : Kamis, 24 Juli 2025
Pukul : 13.00 - Selesai

Awesome Image